iklan

Header Ads

Darling In The Frankxx BATCH Subtitle Indonesia



Sinopsis

Ceritanya diatur di masa depan yang jauh. Tanahnya hancur, dan umat manusia mendirikan benteng kota Benteng. Pilot yang diproduksi di dalam Perkebunan tinggal di Mistilteinn, juga dikenal sebagai “sangkar burung.” Anak-anak tinggal di sana tidak tahu apa-apa tentang dunia luar atau kebebasan di langit. Hidup mereka terdiri dari berjuang untuk menjalankan misi. Musuh-musuh mereka adalah bentuk kehidupan raksasa misterius yang dikenal sebagai Kyouryuu, dan robot percontohan anak-anak memanggil Franxx untuk berhadapan dengan mereka. Bagi anak-anak, mengendarai Franxx membuktikan keberadaan mereka. Seorang anak laki-laki bernama Hiro disebut Kode: 016, dan dia pernah dikenal sebagai anak ajaib. Namun, dia telah tertinggal, dan keberadaannya sepertinya tidak perlu. Tidak mengemudikan Franxx sama dengan berhenti ada. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal sebagai “Zero Two” muncul di hadapannya.
INFORMASI
Title: Darling In The FrankxxNative Title:  -Type: TVStatus: CompletedEpisode: 24 EpisodeAired: Jan 13,  2018Produsers: Animeplex, Khara, ovic, Lucent Pictures Entertaiment..Duration: 24 MinuteScore: 7.86Credit: -Genre: Action, Drama, Mecha, Romance, Sci-Fi
 Darling In The Frankxx BATCH Subtitle Indonesia 720p
Darling In The Frankxx BATCH Subtitle Indonesia 480p
Darling In The Frankxx BATCH Subtitle Indonesia 360p

Terima kasih sudah downloadDarling In The Frankxx BATCH Subtitle Indonesia. Support kami dengan cara membagikan postingan ini di media sosial Facebook dan lainnya
Tolong di Baca ya :
1} Kalau link google drive terkena limit silahkan paka "Acefile (Google Sharer)" dan wajib log in dengan akun google kalian.
2} Bila file ketika di extrak terjadi kerusakan atau dimintai password coba di uninstal dan upgrade ke versi terbaru aplikasi Winrar kalian untuk download gratis "Klik Disini" . Buat di HP silahkan download Winrar di PlayStore atau bisa lewat link ini "Klik Disini" .
3} Untuk di hp/tablet kalau subtitle gak muncul silahkan download MX Player, VLC dan sejenis nya di playstore. Buat di PC/Leptop di saran kan pake VLC Player terbaru , bisa download "Klik Disini".
4} Untuk pertanyaan lain nya silahkan PM ke Fanpage honey4nime
5} Bagi yang tidak tahu Cara Download Bisa "Klik Disini"
Terimakasih sudah mampir ke honey4nime.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar