iklan

Header Ads

Darwin’s Game (Episode 1 – 11) Subtitle Indonesia



Sinopsis

Seorang siswa sekolah menengah biasa, Kaname, suatu hari, menerima undangan untuk aplikasi bernama Darwin Game dari sahabatnya dan meluncurkannya. Dalam game ini, setiap pemain diberi berbagai kemampuan psikis yang disebut sigils, dan merupakan game pertempuran untuk infertil yang dipaksa untuk bertarung dengan pemain lain dalam kehidupan mereka. Dalam kasus terburuk, dia bisa mati, jadi dia memutuskan untuk keluar dari permainan dan mencoba mencari tahu cara pensiun dari Ska pemain yang sama, tetapi mengetahui bahwa begitu dia memulainya, dia tidak pernah berhenti. . 
Sementara itu, Kaname membersihkan acara "Treasure Hunt Game" dan belajar dari panggilan telepon dari GM bahwa ia dapat menghentikan permainan dengan membersihkan atau menghancurkan sistem. Dengan cara ini, Kaname membentuk sebuah klan [Sunset Ravens] dan bertujuan untuk menghapus game.
INFORMASI
Title: Darwin GameNative TitleType: TVStatus: CompletedEpisode: 11Aired: 19 Juli 2019Produsers: AniplexGenre: Action,mystery,shounen
Darwin’s Game [BATCH] Subtitle Indonesia 720p
Darwin’s Game [BATCH] Subtitle Indonesia 480p
Darwin’s Game [BATCH] Subtitle Indonesia 360p
Terima kasih sudah Download Darwin’s Game (Episode 1 – 11) Subtitle Indonesi aSupport kami dengan cara membagikan postingan ini di media sosial Facebook dan lainnya
Tolong di Baca ya :
1} Kalau link google drive terkena limit silahkan paka "Acefile (Google Sharer)" dan wajib log in dengan akun google kalian.
2} Bila file ketika di extrak terjadi kerusakan atau dimintai password coba di uninstal dan upgrade ke versi terbaru aplikasi Winrar kalian untuk download gratis "Klik Disini" . Buat di HP silahkan download Winrar di PlayStore atau bisa lewat link ini "Klik Disini" .
3} Untuk di hp/tablet kalau subtitle gak muncul silahkan download MX Player, VLC dan sejenis nya di playstore. Buat di PC/Leptop di saran kan pake VLC Player terbaru , bisa download "Klik Disini".
4} Untuk pertanyaan lain nya silahkan PM ke Fanpage honey4nime
5} Bagi yang tidak tahu Cara Download Bisa "Klik Disini"
Terimakasih sudah mampir ke honey4nime.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar