iklan

Header Ads

One Punch Man [BATCH] Subtitle Indonesia



 Sinopsis One Punch Man

Bercerita tentang keseharian seseorang bernama Saitama yang memiliki pukulan yang sangat hebat sekali, keseharian nya hanya di habiskan di apartment nya dan menjalani hari-hari seperti biasa.

Yang sesekali ketika berbelanja atau di perjalanan bertemu dengan asosiasi monster, dan lagi-lagi monster itu mati hanya dengan satu pukulan.

Merasa bete dan kecewa karena monster selalu hancur dengan satu pukulan saja, akhir nya ia mencoba masuk ke asosiasi pahlawan bersama murid nya bernama genos. Dan berharap bisa menemukan monster yang bisa membuat nya bertarung dengan serius.

Saitama ini juga unik, yaitu menjadi pahlawan bukan karena pangkat atau kekayaan yang bakal ia dapat. tetapi menjadi pahlawan karena memang hobby nya.

NFORMASI
TitleOne Punch ManType:  BDStatus: CompletedEpisode: 12AiredOct  5, 2015Produsers: TV Tokyo, Bandai Visual, Asatsu DK, Banpresto, Good Smile CompanyDuration: 24 minScore: 8.75Studio: MadhouseGenre: Comedy, Action, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super power, Supernatural
One Punch Man [BATCH] Subtitle Indonesia (1.3 GB ) 720p
One Punch Man [BATCH] Subtitle Indonesia (1.2 GB) 480p
One Punch Man [BATCH] Subtitle Indonesia (594 MB) 360p

Terima kasih sudah download One Punch Man [BATCH] Subtitle Indonesia. Support kami dengan cara membagikan postingan ini di media sosial Facebook dan lainnya
Tolong di Baca ya :
1} Kalau link google drive terkena limit silahkan paka "Acefile (Google Sharer)" dan wajib log in dengan akun google kalian.
2} Bila file ketika di extrak terjadi kerusakan atau dimintai password coba di uninstal dan upgrade ke versi terbaru aplikasi Winrar kalian untuk download gratis "Klik Disini" . Buat di HP silahkan download Winrar di PlayStore atau bisa lewat link ini "Klik Disini" .
3} Untuk di hp/tablet kalau subtitle gak muncul silahkan download MX Player, VLC dan sejenis nya di playstore. Buat di PC/Leptop di saran kan pake VLC Player terbaru , bisa download "Klik Disini".
4} Untuk pertanyaan lain nya silahkan PM ke Fanpage honey4nime
5} Bagi yang tidak tahu Cara Download Bisa "Klik Disini"
Terimakasih sudah mampir ke honey4nime.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar