iklan

Header Ads

Saenai Heroine No Sodatekata [BATCH] Subtitle Indonesia



Sinopsis Saenai Heroine no Sodatekata


Tomoya Aki, seorang otaku, telah terobsesi untuk mengumpulkan anime dan novel ringan selama bertahun-tahun, melampirkan dirinya ke berbagai seri dengan cerita dan karakter yang menawan. Sekarang, ia ingin memiliki kesempatan memberikan pengalaman yang sama untuk orang lain dengan menciptakan gimnya sendiri, tetapi sayangnya, Tomoya tidak dapat melakukan tugas ini sendiri.

Dia berhasil merekrut teman masa kecil Eriri Spencer Sawamura untuk mengilustrasikan dan elitis sastra Utaha Kasumigaoka untuk menulis naskah untuk novel visualnya, sementara dia mengarahkan. Kelompok super sekarang di tangan, Tomoya hanya membutuhkan inspirasi untuk mendasarkan proyeknya, dan untungnya bertemu Megumi Katou yang cantik dan jinak, yang kemudian dia model karakter utamanya setelahnya.

Menggunakan pengetahuan apa yang dia miliki, Tomoya menciptakan lingkaran doujin baru dengan harapan untuk menyentuh hati mereka yang memainkan permainan mereka. Apa yang tidak disadarinya adalah bahwa untuk membangkitkan emosi-emosi ini, para pencipta harus mengalami perasaan yang sama dalam kehidupan mereka sendiri.

NFORMASI
TitleSaenai Heroine No SodatekataType:  BDStatus: CompletedEpisode: 12AiredJan16, 2015Produsers: Dentsu, hibari, Aniplex, Fuji TV,Cospa, Half H.P StudioDuration: 23 minScore: 7.62Credit: -Genre: Comedy, Ecchi, Harem, Romance
Saenai Heroine No Sodatekata [BATCH] Subtitle Indonesia (1.61 GB ) 720p
Saenai Heroine No Sodatekata [BATCH] Subtitle Indonesia (668 MB) 480p
Saenai Heroine No Sodatekata [BATCH] Subtitle Indonesia (423 MB) 360p

Terima kasih sudah download Saenai Heroine No Sodatekata [BATCH] Subtitle Indonesia [BATCH] Subtitle Indonesia. Support kami dengan cara membagikan postingan ini di media sosial Facebook dan lainnya
Tolong di Baca ya :
1} Kalau link google drive terkena limit silahkan paka "Acefile (Google Sharer)" dan wajib log in dengan akun google kalian.
2} Bila file ketika di extrak terjadi kerusakan atau dimintai password coba di uninstal dan upgrade ke versi terbaru aplikasi Winrar kalian untuk download gratis "Klik Disini" . Buat di HP silahkan download Winrar di PlayStore atau bisa lewat link ini "Klik Disini" .
3} Untuk di hp/tablet kalau subtitle gak muncul silahkan download MX Player, VLC dan sejenis nya di playstore. Buat di PC/Leptop di saran kan pake VLC Player terbaru , bisa download "Klik Disini".
4} Untuk pertanyaan lain nya silahkan PM ke Fanpage honey4nime
5} Bagi yang tidak tahu Cara Download Bisa "Klik Disini"
Terimakasih sudah mampir ke honey4nime.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar