iklan

Header Ads

Seishun Buta Yarou Wa Bunny Girl Senpai No Yume Wo Minai [BATCH] Sub Indo



Sinopsis Seishun Buta Yarou Wa Bunny Girl Senpai No Yume Wo Minai


Bercerita seorang pria bernama Azusagawa Sakuta seorang yang nolep dan dianggap pembawa sial oleh lingkungan sekolah nya. Suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita bernama Sakurajima Mai yang mengalami sindrome pubertas yang sudah ane sebutin di atas tadi.

Singkat cerita ia berniat membantu sakurajima mai dari sindrome nya, namun bukan hanya mai ternyata ada 5 wanita lain nya yang juga terkena sindrome pubertas yang berbeda-beda. bagaimana kelanjutan cerita nya ?

NFORMASI
TitleSeishun Buta Yarou Wa Bunny Girl Senpai No Yume Wo MinaiType:  BDStatus: CompletedEpisode: 13AiredOct  4, 2018Produsers: Aniplex, A-1 PicturesDuration: 24 minScore: 7.62Credit: -Genre: Comedy, School, Romance
Seishun Buta Yarou Wa Bunny Girl Senpai No Yume Wo Minai [BATCH] Sub Indo (1.3 GB ) 720p
Seishun Buta Yarou Wa Bunny Girl Senpai No Yume Wo Minai [BATCH] Sub Indo (706 MB) 480p
Seishun Buta Yarou Wa Bunny Girl Senpai No Yume Wo Minai [BATCH] Sub Indo (367 MB) 360p

Terima kasih sudah download Seishun Buta Yarou Wa Bunny Girl Senpai No Yume Wo Minai [BATCH] Sub Indo. Support kami dengan cara membagikan postingan ini di media sosial Facebook dan lainnya
Tolong di Baca ya :
1} Kalau link google drive terkena limit silahkan paka "Acefile (Google Sharer)" dan wajib log in dengan akun google kalian.
2} Bila file ketika di extrak terjadi kerusakan atau dimintai password coba di uninstal dan upgrade ke versi terbaru aplikasi Winrar kalian untuk download gratis "Klik Disini" . Buat di HP silahkan download Winrar di PlayStore atau bisa lewat link ini "Klik Disini" .
3} Untuk di hp/tablet kalau subtitle gak muncul silahkan download MX Player, VLC dan sejenis nya di playstore. Buat di PC/Leptop di saran kan pake VLC Player terbaru , bisa download "Klik Disini".
4} Untuk pertanyaan lain nya silahkan PM ke Fanpage honey4nime
5} Bagi yang tidak tahu Cara Download Bisa "Klik Disini"
Terimakasih sudah mampir ke honey4nime.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar