iklan

Header Ads

Sword Art Online Season 2 [BATCH] Subtitle Indonesia



Sinopsis

Beberapa tahun setelah insiden SAO, virtual reality massively multiplayer online role-playing games (VRMMORPG) telah menjadi viral sejak ‘The seed’, paket program, dirilis ke publik dan semua orang dapat membuat game virtual reality mereka sendiri. Dalam permainan dengan nama Gun Gale Online ada desas-desus bahwa satu pemain memiliki kemampuan untuk membunuh seseorang di dunia nyata dengan membunuh avatar virtual mereka. Kirito diberi tugas untuk menyelidiki masalah ini dan mencari tahu apakah ini benar atau tidak.
 
Terdiri dari 3 arc yang berbeda, ‘Phantom Bullet’, ‘Calibur’, dan ‘Mother’s Rosario’. Di arc pertama, Kirito harus menyelam di game virtual Gun Gale Online untuk menyelidiki pemain yang diisukan yang dapat membunuh orang dengan menembak karakter virtual mereka, yang kebetulan menjadi anggota klan PKing di SAO, ‘Laughing Coffin’. Dalam usahanya untuk melakukannya, ia bertemu Sinon, pemain sniper dalam game terbaik yang membantunya menyelesaikan misinya. Arc kedua adalah semua tentang pencarian untuk menemukan pedang legendaris Excalibur dalam ALfheim Online, dan arc ketiga lebih berfokus pada Asuna dan bagaimana dia mendekati seorang gadis bernama Yuuki yang merupakan prajurit terkuat dalam permainan tetapi terjadi menderita penyakit terminal dan tidak memiliki terlalu lama untuk hidup.

INFORMASI
Title: Sword Art Online Season 2Rating: 7.24Type: BDStatus: CompletedEpisode: 24Aired: Jul 5, 2014Produsers: Aniplex, Genco, ASCII Media Works, Bandai Namco Entertaimenr, DIVE II EntertaimentGenre:  Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance 
Sword Art Online Season 2 [BATCH] Subtitle Indonesia 720p (2.8 GB)
Sword Art Online Season 2 [BATCH] Subtitle Indonesia 480p (1.47 GB)
Sword Art Online Season 2 [BATCH] Subtitle Indonesia 360p (892MB)
Terima kasih sudah DownloadSword Art Online Season 2 [BATCH] Subtitle Indonesia Support kami dengan cara membagikan postingan ini di media sosial Facebook dan lainnya
Tolong di Baca ya :
1} Kalau link google drive terkena limit silahkan paka "Acefile (Google Sharer)" dan wajib log in dengan akun google kalian.
2} Bila file ketika di extrak terjadi kerusakan atau dimintai password coba di uninstal dan upgrade ke versi terbaru aplikasi Winrar kalian untuk download gratis "Klik Disini" . Buat di HP silahkan download Winrar di PlayStore atau bisa lewat link ini "Klik Disini" .
3} Untuk di hp/tablet kalau subtitle gak muncul silahkan download MX Player, VLC dan sejenis nya di playstore. Buat di PC/Leptop di saran kan pake VLC Player terbaru , bisa download "Klik Disini".
4} Untuk pertanyaan lain nya silahkan PM ke Fanpage honey4nime
5} Bagi yang tidak tahu Cara Download Bisa "Klik Disini"
Terimakasih sudah mampir ke honey4nime.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar