iklan

Header Ads

Tenshi no 3P! [BATCH] Subtitle Indonesia (Episode 01-12)



Sinopsis

Sejak memasuki sekolah menengah, Kyou Nukui tidak pernah menghadiri satu kelas pun. Sebagai gantinya, ia menghabiskan hari-harinya terkunci di kamar tidurnya menggubah musik dan mempostingnya di internet disertai dengan gambar satu-satunya temannya, seorang seniman dengan nama samaran “Kiriyume.” Suatu hari, Kyou ragu-ragu mengunggah komposisi terbarunya, dan keberangkatan pertama dari gaya khasnya, TR03. Selain itu, ia tidak mengunggah di bawah pegangan biasa “HibikiP,” tetapi hanya dengan nama “saya,” dan tanpa gambar dari teman misteriusnya.

Tak lama setelah itu, Kyou menerima email yang sangat sopan, tidak hanya memuji musiknya tetapi juga entah bagaimana mengetahui bahwa dia, pada kenyataannya, komposer di belakang TR03. E-mail itu juga meminta pertemuan di taman terdekat, tempat ia memutuskan untuk pergi dengan hati-hati. Namun, yang mengejutkannya, dia menemukan tiga gadis sekolah dasar di tempat pertemuan! Tiba-tiba, Jun Gotou, Nozomi Momijidani, dan Sora Kaneshiro meminta bantuannya untuk mengadakan konser di rumah mereka, sebuah gereja tua yang sekarang digunakan sebagai panti asuhan. Dan meskipun Kyou enggan pada awalnya, setelah melihat kemampuan musik mereka, dia akhirnya memutuskan untuk menerima proposal mereka.

Berdasarkan novel ringan dengan nama yang sama oleh Sagu Aoyama pemenang penghargaan, Tenshi no 3P! mengikuti Kyou saat ketiga malaikat ini mengubah hidupnya.

NFORMASI
TitleTenshi no 3P!Type:  -Status: CompletedEpisode: 12AiredJul 10, 2017 to Sep 25, 2017Produsers: Project No.9Duration: 23 minScore: 6.76Credit: -Genre: Music, School, Slice Of Life
Tenshi no 3P! [BATCH] Subtitle Indonesia (Episode 01-12) (1.61 GB ) 720p
Tenshi no 3P! [BATCH] Subtitle Indonesia (Episode 01-12) (1.07 MB) 480p
Tenshi no 3P! [BATCH] Subtitle Indonesia (Episode 01-12) (396 MB) 360p

Terima kasih sudah download Tenshi no 3P! [BATCH] Subtitle Indonesia (Episode 01-12). Support kami dengan cara membagikan postingan ini di media sosial Facebook dan lainnya
Tolong di Baca ya :
1} Kalau link google drive terkena limit silahkan paka "Acefile (Google Sharer)" dan wajib log in dengan akun google kalian.
2} Bila file ketika di extrak terjadi kerusakan atau dimintai password coba di uninstal dan upgrade ke versi terbaru aplikasi Winrar kalian untuk download gratis "Klik Disini" . Buat di HP silahkan download Winrar di PlayStore atau bisa lewat link ini "Klik Disini" .
3} Untuk di hp/tablet kalau subtitle gak muncul silahkan download MX Player, VLC dan sejenis nya di playstore. Buat di PC/Leptop di saran kan pake VLC Player terbaru , bisa download "Klik Disini".
4} Untuk pertanyaan lain nya silahkan PM ke Fanpage honey4nime
5} Bagi yang tidak tahu Cara Download Bisa "Klik Disini"
Terimakasih sudah mampir ke honey4nime.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar