iklan

Header Ads

Black Clover Episode 001 - 125 [BATCH] Subtitle Indonesia



 Sinopsis Black Clover

Menceritakan Perjuangan kedua anak muda yang ingin menjadi  Kaisar sihir yang merupakan kedudukan tertinggi bagi para kestria sihir . Asta yang tidak memiliki mana berjuang keras hingga pada akhirnya dia mendapatkan grimoire berdaun 5 yang merupakan grimoire Istimewa dan memiliki kekuatan dapat menghilangkan Sihir/anti sihir.

Sedangkan Yuno merupakan adik asta yang sebelumnya sangat cengeng tapi berkat melihat asta yang berlatih terus dan mengatasi kelemahanya yang tanpa mana , membuat yuno menjadi pribadi yang bisa di andalkan, ia mendapatkan grimoire berdaun 4, grimoire yang di gunakan Kaisar sihir pertama . Rifal sejati asta dan yuno untuk mencapai kedudukan tertinggi para penyihir.

NFORMASI
TitleBlack CloverType:  TV & BDStatus: ongoingEpisode: ?Aired: Oct 3, 2017Produsers: TV Tokyo, Avex picture, shueishaDuration: 23 minScore: 7.20Studio: -Genre: Comedy, Action, Fantasy, Magic, Shounen
Black Clover Episode 001 - 025 [BATCH] Subtitle Indonesia (4.6  GB ) 720p
Black Clover Episode 026 - 050 [BATCH] Subtitle Indonesia (3.7 GB) 720p
Black Clover Episode 051 - 075 [BATCH] Subtitle Indonesia (3.3 GB) 720p
Black Clover Episode 076 - 100 [BATCH] Subtitle Indonesia (3.7 GB) 720p
Black Clover Episode 101 - 125 [BATCH] Subtitle Indonesia (3.6 GB) 720p
Terima kasih sudah download Black Clover Episode 001 - 125 [BATCH] Subtitle Indonesia. Support kami dengan cara membagikan postingan ini di media sosial Facebook dan lainnya
Tolong di Baca ya :
1} Kalau link google drive terkena limit silahkan paka "Acefile (Google Sharer)" dan wajib log in dengan akun google kalian.
2} Bila file ketika di extrak terjadi kerusakan atau dimintai password coba di uninstal dan upgrade ke versi terbaru aplikasi Winrar kalian untuk download gratis "Klik Disini" . Buat di HP silahkan download Winrar di PlayStore atau bisa lewat link ini "Klik Disini" .
3} Untuk di hp/tablet kalau subtitle gak muncul silahkan download MX Player, VLC dan sejenis nya di playstore. Buat di PC/Leptop di saran kan pake VLC Player terbaru , bisa download "Klik Disini".
4} Untuk pertanyaan lain nya silahkan PM ke Fanpage honey4nime
5} Bagi yang tidak tahu Cara Download Bisa "Klik Disini"
Terimakasih sudah mampir ke honey4nime.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar